Laman

Senin, 28 Maret 2011

DANBO : "Ini HidupQ..."


Ahhhh,
Kembali lagi setelah cukup lama gak ngeblog lagi.
Kali ini aku akan menceritakan beberapa kegiatan foto still life yang aku ambil beberapa waktu lagi. Dan yang menjadi objek still lifeQ saat itu adalah DANBO.
Tau DANBO?
Klo belom tau nanti bisa deh liat di fotoQ. ^^
DANBO beberapa waktu itu baru ngetrend banget di komunitas fotografiQ (Kaskus Photography Regional Yogyakarta)
Banyak teman komunitasQ beramai - ramai beli DANBO. Foto - foto pun kebanyakan jadi foto still life DANBO. Sampai hunting ke mana aj selalu bawa DANBO...
Mw itu hunting landscape, mw itu hunting model, DANBO selalu aja dibawa.

Aku juga g mw ketinggalan....
Tapi karena g punya dana untuk beli DANBO yang harganya mahal bgt, aq cuma bisa minjem punya temenQ. ^^
Dan ini lah hasil dari foto - foto DANBO yang Qbuat...

"Nyante Telpon Pacar Dulu

"Biar Sehat Makan Jeruk Dulu"

"Biar Tambah Sehat Jangan Lupa Minum Sari Kacang Ijo (Gak ngiklan lho...^^)"

"Danbo Main Komputer"

"Ayuuk Baca Buku Sejarah"


"Mau Jahit malah Benangnya Ruwet T.T"
"Bunganya Indah Sekali, Danbo Pingin Metik"

Jumat, 18 Februari 2011

Valentine Couple at Coklat Cafe

Sangat amat lama sekali, aq g berbagi lagi di dunia blog. -__-"
Gara - gara peristiwa sebulan lalu nih. Terlalu nekat mainan komputer saat petir menyambar - nyambar di atas rumah. Baru asik - asiknya mw nyetak gol (lagi main Pro Evolution Soccer 2011 nih ceritanya), tiba - tiba ada cahaya keluar dari belakang CPU dan bau gosong seperti tikus kesetrum pun terasa di hidungQ. -__-"
Akhirnya terjadilah puasa main komputer mpe sekarang ini. :(

Lah,
Kq jadi curhat ya?
Langsung aj ke cerita biasa di blogQ.
Yep, cerita tentang fotografi. ^^

Salah satu kisah yang berkesan selama sebulan komputerQ rusak ini adalah saat menjelang Valentine. ^^
Yep, aq mendapat berkah dari Coklat. Tapi coklat kali ini beda dengan coklat - coklat yang biasanya temen - temen berikan saat Valentine. Soalnya Coklat yang memberiQ berkah adalah sebuah Cafe. :D
Yak, Coklat Cafe yang terletak di Sagan, selatan bunderan UGM mengadakan sebuah lomba fotografi bertemakan couple. Model - model lomba foto couplenya keren - keren lho.
Model cowok ada Christian Armstrong, ada om Roy n Fuad.
Model cewek ada mbak MD (Maria Dolorosa), mbak Agnesya, n mbak Icha.
Ekspresinya yahuuud - yahuuuud semua. :)
Lokasi pemotretan ada di Coklat Cafe sendiri. Coklat Cafe bagus lho tuk lokasi pemotretan. Selama sesi pemotretan di sana bener2 puas deh pokoknya.

Puji Tuhan...
Aq mendapat juara pertama di lomba ini. ^^
Ya ini lah berkah itu. Terima kasih untuk semua model yang udah berekspresi maksimal. Terutama untuk mbak Icha n om Roy yang membuat fotoQ juara. :D
Dan inilah foto - foto yang Qambil selama lomba kemarin...

Foto yang juara... ^^




Kamis, 13 Januari 2011

Foto Ceria di Kotagedhe

Kembali lagi nulis blog... ^^

Sekarang Q mw sharing hasil kegiatan foto - memfotoQ yang sbenarnya udah cukup lama berlalu. Kira - kira semingguan yang lalu. Baru sempat sharing sekarang karena aq langsung diterpa oleh kesibukan - kesibukan UAS dari kegiatan perkuliahan. :(

Pada kegiatan kali ini aq memfoto teman kuliahQ, namanya Fitri Windawati.
Lokasi yang jadi tempat foto adalah masjid Mataram Kotagedhe dan sekitarnya.
Jujur aja, aq baru pertama kali ke tempat ini, padahal aq warga Jogja asli. Heheheee... ^^
Pernah sih ke Kotagedhe tapi hanya berjalan ke bagian toko - toko peraknya saja. Setelah melihat Masjid Kotagedhe dan sekitarnya, ternyata baru Qsadari klo di Kotagedhe banyak spot bagus tuk foto. Sayangnya, kmarin Q blom bisa memanfaatkan lokasi yang indah tersebut untuk memperindah fotoQ.
Foto wide yang Qambil banyak yang gagal.... T.T
Akhirnya ini lah jadinya foto yang Qtangkap di sana.




Senin, 03 Januari 2011

Happy Hunting at Candi Barong

Akhirnya posting lagi... ^^
Lama tidak posting karena kesibukan - kesibukan kuliah dan lain sebagainya, jadi agak kesulitan untuk foto - foto. Basa - basinya udah dulu deh, sekarang langsung aja ke topik... :D
Seperti biasa, aku akan membicarakan kegiatan fotografi yang aku lakukan beberapa waktu ini. Minggu lalu, aku bersama beberapa temen komunitasQ, Kaskus Photography Regional Yogya, mengikuti Hunting Foto Model yang diselenggarakan oleh komunitas yang katanya baru, yaitu Under | Over Photo Hunter Community.
Lokasinya pemotretannya juga cukup istimewa, yaitu di Candi Barong. Banyak yang asing dengan candi ini kan?
Jelas aja, candi ini masi jarang dijadikan tempat wisata bagi banyak orang. Jalan untuk menuju ke candi itu pun masih tergolong parah. Tapi pemandangannya keren banget lho... ^^
Yang suka travelling kapan - kapan harus nyoba ke sini nih...

Nah, ini nih foto hasil jepretanQ kemarin...
Dapetnya cuma sedikit, kondisi pemotretan rame - rame susah ndapetin foto. :(


Dan ini foto keluarga dari komunitasQ, KASKUS Photography Regional Yogyakarta... ^^