Laman

Jumat, 18 Februari 2011

Valentine Couple at Coklat Cafe

Sangat amat lama sekali, aq g berbagi lagi di dunia blog. -__-"
Gara - gara peristiwa sebulan lalu nih. Terlalu nekat mainan komputer saat petir menyambar - nyambar di atas rumah. Baru asik - asiknya mw nyetak gol (lagi main Pro Evolution Soccer 2011 nih ceritanya), tiba - tiba ada cahaya keluar dari belakang CPU dan bau gosong seperti tikus kesetrum pun terasa di hidungQ. -__-"
Akhirnya terjadilah puasa main komputer mpe sekarang ini. :(

Lah,
Kq jadi curhat ya?
Langsung aj ke cerita biasa di blogQ.
Yep, cerita tentang fotografi. ^^

Salah satu kisah yang berkesan selama sebulan komputerQ rusak ini adalah saat menjelang Valentine. ^^
Yep, aq mendapat berkah dari Coklat. Tapi coklat kali ini beda dengan coklat - coklat yang biasanya temen - temen berikan saat Valentine. Soalnya Coklat yang memberiQ berkah adalah sebuah Cafe. :D
Yak, Coklat Cafe yang terletak di Sagan, selatan bunderan UGM mengadakan sebuah lomba fotografi bertemakan couple. Model - model lomba foto couplenya keren - keren lho.
Model cowok ada Christian Armstrong, ada om Roy n Fuad.
Model cewek ada mbak MD (Maria Dolorosa), mbak Agnesya, n mbak Icha.
Ekspresinya yahuuud - yahuuuud semua. :)
Lokasi pemotretan ada di Coklat Cafe sendiri. Coklat Cafe bagus lho tuk lokasi pemotretan. Selama sesi pemotretan di sana bener2 puas deh pokoknya.

Puji Tuhan...
Aq mendapat juara pertama di lomba ini. ^^
Ya ini lah berkah itu. Terima kasih untuk semua model yang udah berekspresi maksimal. Terutama untuk mbak Icha n om Roy yang membuat fotoQ juara. :D
Dan inilah foto - foto yang Qambil selama lomba kemarin...

Foto yang juara... ^^